Jumat, 11 Maret 2016

SEJARAH BENUA ATLANTIS

SEJARAH BENUA ATLANTIS 
infosejarah87.blogspot.com

  

Benua Atlantis merupakan sebuah benua modern yang banyak dibicarakan para pecinta teori konspirasi dan menjadi penelitian yang belum terpecahkan hingga saat ini, salah satu dari kalian mungkin pernah mendengar akan keberadaan benua atlantis ini? 
Sejarah Benua Atlantis masih menjadi perdebatan hingga saat ini, para peneliti masih memburu misteri Benua Atlantis yang konon katanya merupakan sebuah peradaban modern pada masa lampau

Sejarah Benua Atlantis

Misteri Benua Atlantis muncul saat pertama kali dibicarakan oleh seorang filsafat yunani kuni Plato pada tahun 427-437 SM dalam bukunya yang berjudul Critias dan Timaeus. Dalam bukunya ia menceritakan jika Benua Atlantis merupakan sebuah pulau besar yang dikelilingi oleh pulau saat akan berperang melawan Athena tiba-tiba terjadi bencana gempa bumi dan akhirnya lenyap.


benua atlantis benua atlantis Benua Atlantis Sejarah dan Misteri Yang Tersembunyi misteri benua atlantis
blogspot image

Buku tersebut lebih mengisahkan jika terdapat sebuah pulau yang terletak di samudra atlantik yang di dalamnya di huni oleh peradaban modern dan bangga akan kehidupannya, disana banyak menghasilkan emas dan perak, bahkan istana raja sekalipun dikelilingi oleh emas.
Di sana terdapat peralatan lengkap dan modern, bahkan terdapat benda yang bisa digunakan untuk transportasi di udara, benda tersebut anti grafitasi dan setiap orang di tempat tersebut bisa memakainya.

Kekuasan dari peradaban Atlantis tidak hanya di Eropa, namun menyebar ke benua afrika, tambang emas dimana-mana dan memiliki sarana pelabuhan dan pemukiman modern. Namun apakah semua catatan dalam buku karya Plato tersebut disertai bukti yang nyata akan keberadaan Benua Atlantis?dan apakah benua atlantis berada di Indonesia? Baca selengkapnya diFAKTA BENUA ATLANTIS DI INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar